Hinca Turut Meriahkan Hari Musik Nasional

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyapa anak-anak muda Yogyakarta yang sedang menikmati gelaran Hari Musik Nasional di XT Square, Umbulharjo Yogyakarta, Sabtu malam (12/3). Hinca datang bersama sejumlah fungsionaris DPP dan pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat DIY dalam rangkaian lawatan SBY Tour de Java.

“Apa kabar Yogyakarta, kami hadir di sini untuk ikut memperjuangkan dan memajukan seni dan budaya. Dengan musik mari kita hidupkan Indonesia,” kata Hinca menyapa para pengunjung acara musik tersebut.

Sekjen Partai Demokrat
Sekjen Partai Demokrat saat Tampil di Panggung

Dipandu MC Lusi Laksita dan Ofix, Hinca pun memuji penampilan Billy The Beatbox yang telah tampil sebelumnya. Bahkan Hinca menyebut Billy sebagai profil anak muda berbakat yang telah menghidupkan Indonesia melalui kreativitasnya dalam mengeluarkan bunyi musik dari mulutnya.

Pada kesempatan itu tokoh PSSI ini juga menjelaskan maksud kedatangannya untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, utamanya dalam menyambut Pemilukada Yogyakarta dan Kulon Progo pada tahun 2017.

Dikatakan, sampai saat ini Partai Demokrat masih membuka pintu bagi calon-calon kader terbaik untuk tampil sebagai calon Walikota Yogyakarta dan Bupati Kulonprogo untuk Pemilukada 2017. “Kedatangan saya ke acara music ini juga untuk mencari kader terbaik itu. Siapa tahu justru ada di sini,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela acara itu.

Hinca Panjaitan, Billy The Beatbox
Hinca Panjaitan bersama Billy The Beatbox

Usai acara, Hinca pun menyapa setiap pengunjung XT Square yang kebanyakan dihadiri anak-anak muda. Sekjen baru ini dengan akrabnya berbincangan dengan setiap pengunjung yang disapanya. Bahkan beberapa pengunjung sempat meminta foto selfie yang dilayani dengan ramah oleh petinggi Partai Demokrat ini.

Add Comment